• Breaking News

    Rabu, 08 Februari 2017

    10 Fakta Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Plants vs Zombies Garden Warfare

    opCap Games sukses menelurkan game fenomenal yang berjudul Plants vs Zombies. Game ini pertama kali dirilis untuk perangkat PC Windows dan Apple Mac, dan sekarang seri game ini tersedia juga di perangkat mobile maupun konsol.

    Plants vs Zombies merupakan game bergenre strategi / tower defense, dimana dalam permainan ini gamer harus melindunginya dari serangan para zombie dengan bantuan berbagai tumbuhan ajaib. Dan kini Electronic Arts membawa Plants vs Zombies ke tingkat yang lebih lanjut melalui seri terbaru yang berjudul Plants vs Zombies Garden Warfare.
    Game Plants vs. Zombies Garden Warfare bertranformasi menjadi game 3rd-person shooting, yang berarti game ini menampilkan sudut pandang orang ketiga atau mudahnya kita mengendalikan karakter. Seperti game popular lainnya, Grand Theft Auto, Metal Gear Solid, Resident Evil dan sejenisnya.
    Plants vs. Zombies Garden Warfare tersedia untuk berbagai konsol game seperti Xbox 360, Xbox One, PlayStations 3 dan PlayStation 4, serta juga PC Windows. Dan inilah 10 hal yang perlu gamer ketahui mengenai Plants vs Zombies Garden Warfare terbaru.

    Plants vs. Zombies Garden Warfare mengadopsi formula baru yaitu 3rd-person shooting, dimana gamer bisa memilih bermain di kubu Plants atau Zombies. Keduanya kini berperang dengan senjata dan teknologi yang lebih canggih. Kubu Plants bersifat defensif, dimana mempunyai misi untuk melindungi wilayahnya dari serangan Zombies. Sedangkan Zombies bersifat ofensif, dimana mempunyai misi untuk menyerang wilayah Plants.
    Selain itu Plants vs. Zombies Garden Warfare juga fokus pada gameplay multiplayer, dimana game ini menawarkan mode 4-player co-op dan 24-player multiplayer (bermain online hingga 24 gamer).

    http://game.kapanlagi.com/berita/10-fakta-yang-harus-kamu-ketahui-tentang-plants-vs-zombies-garden-warfare/fokus-ke-3rd-person-shooting-dan-multiplayer.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel